One of biggest things that happened in 2013. In a relationship with my bestest friend everr..

One of biggest things that happened in 2013. In a relationship with my bestest friend everr..

Posted 8 months ago with 2 notes
MOI!

take a good care when i’m sick,

a shoulder to cry on,

the one that i can always rely on,

a good listener,

as protective as my brother,

as wise as my father,

as awesome as my mother.

i’ve found all in one person.

i call it: Mine.

Posted 1 year ago with 1 note

9gag:

Keep it simple

9gag:

Keep it simple

Posted 1 year ago with 1513 notes

Choosing these word, saying to her. The things that she never heard, but always deserved. I figured out what it is all about, it s you that i could never live without. you’re every thing, the air that i breath. - Maroon 5

currently stuck on my head and keep singing this song, after he sang it lately. I’m flattered.

Posted 1 year ago

niknak79:

When you find a friend you can act stupid with:

niknak79:

When you find a friend you can act stupid with:

(via bubbleteas)

Posted 1 year ago with 419484 notes
Enjoys and appreciates the present moment

So many young people seem to think that happiness awaits them in the years ahead, while so many older people believe that their best moments are behind them.

live life to the fullest ;D

Posted 1 year ago
Gimana di tempat barunya?

Pertanyaan yang lagi sering2nya ditanya setelah gw (akhirnya) resign dari kantor sebelumnya.

Pertanyaan: Seneng dong udah resign? enak banget yah pasti…

Jawabanya: ga gitu juga… *sigh

Dari awal kuliah, udah cita-cita masuk KAP Big4. ternyata di dalemnya ga seindah namanya.. mau gimana, kerjaan zzuper gila, tapi lingkungan timnya ga nyaman. selama 6 bulan kerja, yang selalu ada dipikiran cuma satu: kapan waktu yang tepat buat resign.

kayanya kerja dengan mindset kaya gitu sangat-amat-banget udah ga bener. kerja jadi makin kaya disiksa. jadi… ya resign.

Mungkin Allah ada rencana yang lebih baik, mungkin kantor yang sekarang  itu more suitable path compare to kantor sebelumnya. jadi inget segimana Dia ‘ngebelokin’ arah hidup dari SMA ke kuliah.

dulu, kayanya ngotot banget maunya kuliah di jurusan teknik atau arsitek. segala cara dicoba. tapi ya mungkin jalannya ga ada kearah sana, nyasar lah ke Akuntansi, dan harus di bandung pula.

Dan ternyata, buruk? Sangat-nggak-buruk sama sekali. akademis lebih baik, dapet temen-temen baru, bisa berorganisasi, dan bisa kerja diberbagai bidang akuntansi. mungkin kalo kuliah di teknik, mungkin sekarang masih kuliah karena banyak mata kuliah yang ngulang, atau belajar mulu sampe ga punya temen karena ga ngerti2.

Alhamdulillah. apa pun jalannya sekarang diterima dulu.. Dia yang paling tau yang terbaik buat umat-Nya.. :)

Posted 1 year ago

Seenggaknya disini hujan tiap hari,

kaya bahasa alam dari Dia “your rainbow is just about to come, Ca..”

be tough and be patient..

Posted 1 year ago

wndprtm:

We have bigger houses but smaller families;

more conveniences, but less time;

We have more degrees, but less sense;

more knowledge, but less judgement;

more medicines, but less healthiness;

We’ve been all the way to the moon and back,

but have trouble crossing the street to…

Posted 1 year ago with 19 notes

September

I: Aku masih nganggur nih di kantor.. Mulai masuk kerjaan pas oktober kayanya

A: Aku hari ini kayanya pulang malem. eh pagi maksudnya.

I: oke aku tidur ya..

September — weekend

I: udah dimana?

A: aku belom boleh pulang.. katanya biar minggu libur..

(hari minggu…)

A: maaf yah aku masih di kantor. ntar sore deh kalo bisa ketemu

I: …………….

September 28

Senior: ini ya tolong bikinin preparation ini, itu, lala, blabla, sama blablablaa untuk persiapan audit year end.

I:…………….

September 30 (minggu)

A: aku dikantor belom bisa pulang

I: ……kalo aku dapet klien luar kota bisa ketemu tahun depan kali ya….

Posted 1 year ago with 1 note
Home Ask Archive Credit « back